MAMUJU–Masa jabatan Direksi Perumda Sebuku Energi Malaqbi telah berakhir. Kepada Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Barat (Setda Sulbar) Hamdani Hamdi berharap Mantan Direksi Perumda tersebut dapat terus berkontribusi dalam pengembangan bisnis perusahaan itu.

Hal itu disampaikan pada acara Serah Terima Aset Perumda Sebuku Energi Malaqbi di Ruang Kerja Kepala Biro Ekbang Setda Sulbar, Jumat 26 Januari 2024.

“Saya berharap Pak Haris Hanafing bersama rekan terus berkontribusi dalam bentuk bantuan dan nasihat kepada direksi yang baru, melakukan pendampingan dalam hal pengelolaan perusahaan, memberikan nasihat dan saran dalam pengambilan keputusan dan membantu dalam pengembangan bisnis Perumda Sebuku Energi Malaqbi,” ujar Hamdani.

Hamdani mengatakan, Haris Hanafing bersama rekan selama ini telah memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Perumda Sebuku Energi Malaqbi. 

Mantan Direktur Utama Haris Hanafing bersama rekan menyambut baik harapan Kepala Biro Ekbang. Mereka menyatakan siap untuk membantu Perumda Sebuku Energi Malaqbi dalam bentuk apapun yang dibutuhkan.

Penyerahan aset dilakukan secara simbolis oleh Mantan Direktur Utama Perumda Sebuku Energi Malaqbi kepada Kepala Biro Ekbang Setda Sulbar. 

Adapun aset yang diserahkan berupa : buku rekening dari PT. Bank Sul-Selbar beserta rekening koran lainnya, buku rekening dari BNI beserta rekening koran lainnya, perjanjian-perjanjian perusahaan, ATK dan peralatan komputer lainnya.

Acara ini dihadiri Analis Kebijakan Ahli Madya BUMD dan BLUD Djamaluddin, Analis Kebijakan Ahli Mauda BUMD Jasa Keuangan dan Aneka Usaha M. Arsyad Arifin, Mantan Direktur Operasional Asrul Abu, dan Mantan Direktur Keuangan dan SDM Arifuddin. (rls)

By Njr