Mamuju–Usai genap 365 hari masa jabatan Pj. Gubernur Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Prof. Zudan Arif Fakrulloh, Kepala Bapperida Sulbar Junda Maulana menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas segala kebaikan dan ilmu yang diberikan kepada seluruh jajaran di Bapperida Sulbar.

Itu disampaikan dalam Apel Virtual dan Doa Bersama lingkup Pemprov Sulbar, Senin (13/5/2024) dari Ruang RPJMD Kantor Bapperida Sulbar.

“Kami sudah menganggap Prof. Zudan sebagai guru, senior, kakak kami. Bahkan salah satu pelajaran berharga yang kami dapatkan adalah kerja tuntas. Kami diajarkan merencanakan, melaksanakan hingga pekerjaan itu bisa selesai sesuai target yang ditentukan. Tentunya kami di Bapperida akan menjadikan ini sebagai modal untuk bekerja lebih baik lagi di masa depan,” ucap Junda.

Melalui kesempatan itu, Kepala Bapperida Sulbar juga menyampaikan permohonan maaf atas keterbatasan pihaknya dalam berinteraksi dan bekerjasama dalam setahun terakhir. Harapan dan doa pun, Ia sampaikan kepada Prof. Zudan. 

“Ijinkan kami semua atas nama Staf Bapperida mengucapkan selamat Prof, jika Allah berkehendak bertugas di tempat yang lain, semoga di tempat yang baru tebaran kebaikan itu akan terus Prof lakukan dan senantiasa diberi kesehatan kekuatan dan kebahagiaan beserta keluarga,” kata Junda.

Sebelumnya, dalam apel virtual yang dipimpin oleh Plh. Gubernur Sulbar Muhammad Idris, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyampaikan kebanggaan dan apresiasinya selama menjabat di Sulbar.

“Kemarin Minggu 12 Mei, saya genap 365 hari bekerja di tanah Mandar, Malaqbi Provinsi Sulbar. Terima kasih semua atas penerimaannya, selama di Sulbar saya merasa mendapatkan keluarga baru. Keluarga besar Sulbar sehingga saya bahagia dan senang,” kata Prof. Zudan.

Ia pun mengapresiasi kerja sama yang terbangun di lingkup jajaran OPD Pemprov Sulbar hingga menghasilkan 25 penghargaan dalam setahun masa jabatannya. Menurutnya, hal tersebut perlu terus ditingkatkan ke depan. 

 “Kalau ini bisa dilanjutkan terus, tidak lama lagi Sulbar bisa berada di tingkat 10 besar. Ini luar biasa potensi Sulbar,” ujarnya.

By Njr