Mamuju – Sekprov Sulbar, Muhammad Idris menerima audiensi dengan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan Sipil (Himajursip) Universitas Tomakaka (Unika) Mamuju.

Pertemuan itu berlangsung di ruang rapat Sekprov Sulbar di lantai dua kantor Gubernur Sulbar, Rabu, 12 Juni 2024.

Muhammad Idris mengungkapkan, dirinya melakukan pertemuan dengan Himajursip Unika Mamuju yang rencananya akan menyelenggarakan pertemuan regional.

“Tadi saya pertemuan dengan mahasiswa dari Universitas Tomakaka, khususnya Jurusan Ilmu Tehnik yang akan juga menyelenggarakan pertemuan regional untuk mahasiswa Jurusan Tehnik Sipil,” kata Muhammad Idris.

Ia juga mengungkapkan, pihaknya bakal memberikan dukungan terhadap kegiatan yang akan diselenggarakan Himajursip Unika Mamuju.

“Kita akan support untuk pencapaiannya,” ungkapnya.

Dalam pertemuan itu, kata Muhammad Idris, dirinya berpesan pada Himajursip Unika Mamuju untuk menyelenggarakan kegiatan yang berkelas.

“Saya sudah sampaikan ke mahasiswa supaya harus menyelenggarakan kegiatan yang berkelas, tidak boleh hanya sekedar ngumpul-ngumpul tapi tidak ada hasilnya. Termasuk tema-tema yang akan didiskusikan itu harus bagus,” tutur Muhammad Idris. (Rls)

By Njr