Mamuju–Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) mengikuti kerja bakti dan gotong royong membersihkan jalur Arteri Mamuju, Jumat, 21 Juni 2024. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulbar.

Kegiatan kerja bakti ini dimulai pada pukul 06.00 WITA dan dipimpin langsung oleh Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan. Seluruh ASN yang hadir bahu membahu membersihkan sampah dan rumput liar di sepanjang jalur Arteri Mamuju.

Kepala BKD Sulbar, Bujaeramy Hassan, mengatakan kegiatan kerja bakti itu bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan meningkatkan rasa kebersamaan di antara para ASN.

Bujaeramy mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama ikut menjaga kebersihan lingkungan. Menurutnya, dengan menjaga kebersihan lingkungan, dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman untuk ditinggali.

“Kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab bersama dan harus dijaga oleh semua pihak. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan,” ajak Bujaeramy. 

Kegiatan kerja bakti ini berlangsung selama kurang lebih dua jam. Setelah selesai membersihkan jalur Arteri Mamuju, seluruh ASN kemudian kembali ke kantor masing-masing.

By Njr