Mamuju–Rapat Kerja Badan Musyawarah (Raker Bamus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulbar, Jum’at, 09 Agustus 2024.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, dan hadiri Anggota Bamus diantaranya Abidin, Andi Muhammad Qusyairy, Megawati. Turut hadir, Sekwan Muhammad Hamzih, Kabag Persidangan serta Staf Sekretariat DPRD Sulbar. 

Raker Bamus kali ini membahas sejumlah agenda penting terkait dengan penjadwalan kegiatan DPRD, termasuk pembahasan jadwal rapat paripurna, rapat komisi, serta berbagai kegiatan kedewanan lainnya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Selain itu, juga membahas tindak lanjut dari keputusan-keputusan sebelumnya, serta mengevaluasi pelaksanaan agenda yang telah berjalan selama beberapa bulan terakhir. Anggota Bamus memberikan masukan dan saran guna meningkatkan kinerja DPRD di masa mendatang.

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Rahim, berharap agar hasil raker tersebut dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD ke depan. 

Raker Bamus ini di akhiri dengan penetapan jadwal kegiatan DPRD yang akan datang dan pembagian tugas kepada setiap anggota untuk memastikan kelancaran pelaksanaan agenda kedewanan.

By Njr