Mamuju–Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) Musra Awaluddin bersama Pejabat Fungsional dan Staf Sekretariat DPRD Sulbar menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Sekretariat DPRD Pasangkayu, Selasa, 13 Agustus 2024.

Rombongan dari Sekretariat DPRD Pasangkayu yang hadir, yakni Kabag Umum dan Keuangan, Wasni, serta Staf Fatahillah, Hasmiah, Jusman, dan Abdul Rahim. Pertemuan ini berlangsung di Kantor Sementara DPRD Sulbar.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi terkait pelaksanaan pembekalan bagi Anggota DPRD Pasangkayu yang terpilih untuk masa jabatan 2024-2029. Pembahasan ini mencakup mengenai persiapan teknis dan materi pembekalan yang akan diberikan kepada para anggota dewan baru agar mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal.

Kepala Bagian Persidangan Sekretariat DPRD Sulbar, Musra Awaluddin mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kunjungan dari Sekretariat DPRD Pasangkayu ke Sekretariat DPRD Sulbar. 

“Pertemuan ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait pengelolaan tugas-tugas kesekretariatan, khususnya dalam bidang persidangan,” ujarnya. 

Pihaknya berharap diskusi dan pertukaran ide yang terjadi selama kunjungan itu dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kedua belah pihak, serta memperkuat kerja sama antara DPRD Provinsi dan Kabupaten. 

“Sinergi seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja di lingkungan DPRD demi kemajuan bersama,” pungkasnya.

By Njr